Cara Belajar Future Tense Bahasa Inggris

meetyourneighbours 0
Cara Belajar Future Tense Bahasa Inggris

Meetyourneighbours – Jangan percaya jika seseorang mengatakan cuaca seperti ini adalah hal tersulit. Faktanya, saya pernah mendengar guru bahasa Inggris mengeluh tentang materi yang lebih sulit, terutama Past Future Perfect Continuous. Namun bukan berarti materi ini tidak bisa dipahami. Selama Anda bersabar dan melakukan riset, itu bisa dimengerti.

Nah, disini kampung inggris kediri akan membagikan cara belajar Past Future dengan mudah. Mari kita mulai dengan poin pertama.

1. Berkenalan dulu untuk lebih dekat

Jika kita menterjemahkan satu persatu sesuai dengan kata yang menyusunnya, Past = past; Masa depan = masa depan / masa depan. Kalau disatukan artinya masa depan / masa lalu, nah saya punya …

Ini adalah bukti bahwa bahasa Inggris tidak bisa diterjemahkan ke dalam kata-kata. Seperti masa depan masa lalu ketika diterjemahkan kata demi kata, artinya akan membuat kita memikirkan tujuh siklus. Jadi apa solusinya? Tidak apa-apa untuk belajar dengan menerjemahkan setiap kata yang membentuk sebuah istilah. Kita dapat menggunakan terjemahan ini untuk MENGUBAH arti dari istilah tersebut.

Dilihat dari arti kata-kata yang menyusunnya, Past Future menyatakan bahwa suatu peristiwa akan terjadi di WAKTU TERAKHIR, disebut juga Future in the Past. Tenses ini biasanya menggunakan huruf kapital WOULD. Apakah saya masih bingung ??? Mari kita lihat ilustrasinya.

Kemarin saya bertemu dengan teman lama, Ucok. Saya baru saja tiba dari Australia. Karena dia punya kencan, kami tidak bisa mengobrol lama-lama. Kalau Ucok bilang akan datang ke rumah saya hari Minggu. Jadi pernyataan Ucok bisa diungkapkan dengan Past Future Tense: Ucok said that he would come to my house on Sunday.

2. Korek informasi tentang anak-anaknya

Seperti tenses lainnya, ia juga memiliki 4 anak di bawah ini: simple, continuous, perfect dan perfect continuous. Masih ingat huruf kapital mana yang digunakan dalam kalimat dengan pola Past Future? Ya, itu akan menjadi modal. Maka semua anakmu akan menggunakan modal yang AKU INGIN. Mari kita lihat lebih dekat.

  • Simple Past Future
  • Past Future Continuous
  • Past Future Perfect
  • Past Future Perfect Continuous

Anda dapat menggunakan salah satu dari empat jenis bentuk kata yang dijelaskan di atas untuk mengungkapkan sesuatu yang akan terjadi di masa lalu atau untuk mengungkapkan apa yang seharusnya terjadi. Kita akan melihat contohnya di poin selanjutnya …

3. Pelajari Past Future Tense sebagai kondisional (kalimat bersyarat)

Pernahkah Anda mendengar Conditional Sentences?Jika tidak, Anda sangat beruntung karena Anda akan tahu lebih awal dari teman-teman Anda. Bagi anda yang pernah mendengar tentang masa percobaan, berarti inilah saat yang tepat untuk mereview.

Future tense future juga digunakan untuk kalimat kondisional. Misalkan Sarah ingin menelepon Mathiew. Tapi Sarah tidak punya nomor Mathiew. Jadi Sarah mungkin menebak dan berkata: If I had his number, I would phone him.

Mau tahu contoh lain? Jadi besok Anto berencana membantu adiknya dengan tugas ilmiah. Namun, bos memanggilnya untuk bekerja. Apa asumsi yang tepat? Ya, menggunakan masa lalu dan masa depan sesuai ilustrasi, Anto would help his brother tomorrow if he didn’t have to work.Faktanya, ini akan berhasil besok.

Tidak puas belajar dari contoh di atas? Nah, ini cerita tentang Nana yang ceroboh. Dua hari lalu dia kehilangan perhiasannya setelah mengunjungi berbagai tempat. Beberapa kali dia melepas perhiasannya untuk ditunjukkan kepada teman-temannya. Ungkapan bahasa Inggris yang tepat untuk ilustrasi ini adalahIf she had saved all precious things at home, the jewelry wouldn’t have gone. Cegukan, sayang sekali.

4. Selain sebagai pengandaian, Past Future Tense juga digunakan dalam situasi lain

Jadi sebelum belajar Past Future sebagai anggaran. Ternyata dulu nggak asal mau lho. Itu juga digunakan untuk mengungkapkan harapan atau doa. Mirip dengan anggapan, tetapi tanpa menggunakan klausa If. Kata yang digunakan adalah DESIRE, seperti yang saya inginkan …

Contoh: sekarang sedang hujan. Tono ingin keluar, tapi tidak bisa karena hujan. Tono berkata: I wish it would stop raining.Contoh lain: Anda benar-benar ingin punya mobil. Tetapi Anda tidak punya uang untuk membeli mobil. Tanya orang tuamu? Ah, sayang! Kemudian Anda bisa menunggu: I wish somebody would buy me a car.

Selain sebagai ekspresi keinginan, mode WOULD juga bisa digunakan untuk request. Contoh:

  • Would you like a cup of coffee?
  • Would you be quite?
  • Would you come to my party?
  • Would you give me another gift?